Minggu, 26 September 2010

daftar anggota kompak

FAR (Register Online)

Bergabung Dengan Kompak, Anda Akan Menikmati Berbagai Keuntungan Yaitu ;

  • Berhak membeli dengan Harga Anggota (HA)
  • Bisa Mendapatkan Berbagai Keuntungan Istimewa Dengan Menjalankan Usaha Kompak Sesuai Kompak Business System (KBS)*
* Untuk keterangan lebih lengkah perihal KBS, silahkan menghubungi Kantor Cabang terdekat



HARAP DIBACA SELURUHNYA DENGAN TELITI DAN ISILAH DENGAN LENGKAP

DATA PEMOHON
Nama (seusai KTP) *
Agama *
Tanggal lahir *
Jenis Kelamin * Pria Wanita
No.KTP / SIM *
Pendidikan *
Pekerjaan *
Penghasilan
Pengeluaran


Alamat *
Propinsi *
Kota *
Kode Pos *
N.P.W.P

ALAMAT SURAT MENYURAT *
Kota *
Kode Pos *
Propinsi *
Telp Rumah *
Handphone *
Telp Kantor
Email *



DATA PASANGAN
Nama Pasangan
Tanggal Lahir
No KTP / SIM
N.P.W.P (pasangan)

DATA PENERIMA WARISAN
Penerima Warisan *
Tanggal Lahir *
No KTP / SIM
Hubungan *

DATA SPONSOR *
No. Anggota
Nama
Jika Anda belum memiliki Nama Sponsor ( Silahkan Pilih di Bawah Ini)
No. Anggota :

Jika Anda ingin aktif dan mendapatkan manfaat yang lebih banyak dalam bisnis Kompak , wajib mengisi data di bawah ini :



Nama Bank *
Nama Nasabah *
Cabang *
No. Rekening *
Kota *



Nama pemegang rekening harus atas nama anggota atau pasangannya

Password (untuk login) *


PERNYATAAN
  1. Dengan ini saya / kami menyatakan bahwa pernyataan di balik lembar ini dibuat dengan sebenar - benarnya . Saya / kami sepenuhnya mengerti bahwa apabila setelah menjadi anggota ternyata terbukti pernyataan di atas tidak benar, maka saya / kami bersedia untuk dicabut keanggotaannya.


  2. Saya / kami tidak menjadi karyawan, agen ataupun wakil dari PT. KOMPAK INDOPOLA. Saya / kami adalah seorang wiraswasta dan akan bertanggung jawab secara pribadi terhadap hal - hal yang berhubungan dengan usaha saya / kami ini.

  3. Setelah permohonan saya / kami ini diterima oleh perusahaan, saya / kami akan menjadi seorang anggota sah dari PT. KOMPAK INDOPOLA

  4. Saya / kami setuju untuk seterusnya mematuhi Kode Etik dan Perturan Perusahaan PT. KOMPAK INDOPOLA tidak hanya dalam bentuk tulisan tapi juga dalam bentuk perbuatan.

  5. Saya / kami tidak akan meminta kembali uang regristrasi (uang pendaftaran keanggotaan tahunan), jika keanggotaan saya / kami tidak berlaku / kadaluwarsa oleh sebab kelalaian dalam memenuhi syarat- syarat seperti tercantum di atas ataupun karena pengunduran diri secara pribadi dari perusahaan.

  6. Para Anggota tidak di perkenankan menggunakan nama, logo, lambang, alamat, atau hal-hal lain yang berhubungan dengan Perusahaan, sehingga dapat memberi kesan sebagai pegawai/staff, atau wakil, atau bertindak untuk dan atas nama Perusahaan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar