Sabtu, 25 September 2010

Diabetes Kronis Nyaris Merampas Hidup Saya 12/03/2010 08:22:30 WIB

Terkadang saya tidak percaya kalau sampai saat ini saya masih sehat wal afiat. Bahkan saya suka mencubit badan saya sendiri, untuk meyakinkan bahwa saya masih ada….
Semua ini berawal dari penyakit diabetes kronis yang saya derita dari tahun 2003. Itu pun saya sadari setelah saya jatuh pingsan, dan dibawa ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan gula darah saya saat itu berada pada angka 517. Dokter memperingatkan bahwa kondisi ini sangat berbahaya dan ini bisa menjadi tiket menuju kematian.

Bertahun-tahun lamanya saya terus bergulat dengan penyakit diabetes tersebut. Selama itu pula saya keluar masuk rumah sakit. Tak terkira harta yang sudah terkuras untuk pengobatan ini. Rumah dan mobil saya pun habis untuk menutup biaya pengobatan. Masalahnya, kalau saya sembuh tidak masalah, namun segala upaya tersebut tidak ada hasilnya. Malah diabetes saya semakin parah. Jari di tangan saya luka hingga keropos sampai ke tulangnya. Bahkan luka di kaki saya juga kian melebar. Dengan kondisi yang makin parah ini, fungsi seksual saya pun terganggu. Sungguh, penderitaan saya saat itu luar biasa. Tubuh saya lemah, kurus dan pucat. Jadilah hari demi hari saya lalui dengan kondisi lemah lunglai, tidak berdaya.

Berbagai obat-obatan sudah saya konsumsi, namun penyakit tersebut juga tidak kunjung sembuh. Sampai pada suatu ketika istri saya membawa oleh-oleh ‘obat tanpa bungkus/merk’ berupa kapsul. Istri saya bilang, ini bukan obat tetapi makanan kesehatan. Makanan kesehatan ini diperoleh dari adiknya yang seorang dokter.
Karena saya tidak enak sama istri yang terus memaksa, akhirnya saya minum. Walaupun pada awalnya saya tidak percaya, saya mencoba telaten untuk meminumnya. Setelah sekitar 1 minggu saya minum, jujur saja saya menyadari badan saya semakin enak dan bertenaga. Kemudian saya tanya kepada istri saya, “Apa yang saya minum itu?” Belakangan istri saya menjelaskan bahwa yang kapsul hitam itu adalah CHLOSTANIN GOLD dan kapsul yang berwarna coklat itu DUNALIELLA HARD. Dengan penuh keyakinan istri saya kemudian menjelaskan bahwa produk ini sangat baik untuk membantu kesembuhan penyakit saya.

Berawal dari situ, saya menjadi yakin dan bertekad mengkonsumsi produk tersebut secara rutin masing-masing 5 kapsul di siang hari dan 5 kapsul dimalam hari. Hasilnya… luar biasa. Satu bulan setelah saya konsumsi, hasil tes gula saya turun menjadi 240. Angka yang menakjubkan, mengingat gula darah saya biasanya ada di angka 360-an. Kondisi ini membuat badan saya makin segar. Keadaan yang makin baik tersebut terus berlanjut hingga pertengahan tahun 2007. Gula darah saya sudah stabil pada angka normal di bawah 200.
Pengalaman saya ini sungguh membuat saya terkadang tidak percaya. Syukur Alhamdullilah saya panjatkan kepada ALLAH SWT, saya masih diberi kemurahan nikmat sehat hingga sekarang.

Info Kompak November 2008 / 11 November 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar